Cool Blue Outer Glow Pointer

Juventus Mengunci Gelar Scudetto 2017/2018 Setelah Berimbang Dengan Roma

Juventus Mengunci Gelar Scudetto 2017/2018 Setelah Berimbang Dengan Roma

RatuBanner – Liga italia yang masih meyisakan satu pertandigan. Juventus sudah mengunci gelar juara Scudetto tahun 2017/2018 ketika melawan AS Roma di Stadion Olimpico – Roma. Hasil akhir dari pertandingan pun berimbang 0-0 yang membuat Juve menjadi juara musim ini.

Melawan Roma di stadion Olimpico dinihari 14/5/2018, Roma berhasil menyarangkan sembilan tembakan dengan dua tembakan yang mengarah ke gawang. Sementara dari kubu Juve sendiri berhasil melalukan tujuh tembakan namun tidak ada satupun yang mengarah ke gawang AS Roma. Jelas Agen Poker.

Di babak pertama roma berhasil membuat Juve tertekan hingga akhirnya pemain As Roma Radja Nainggolan mendapatkan kartu merah pada pertengahan babak kedua. Akibat terkena kartu merah, Juve pun bisa melawan permainan menyerang dari As Roma. Tapi keunggulan pemain Juve sama sekali tidak berhasil membuat gol di gawang As Roma. Hasil seri ini pun akhirnya bertahan sampai akhir.

Tambahan satu angka di pertandingan ini pun menjadikan Juve sebagai juara liga musim ini dengan keunggulan 7 poin dari Napoli yang berada di posisi kedua dan baru akan bertanding nantinya. Dengan hanya sisa 1 pertandingan maka angka yang di kumpulkan Juve sudah tidak bisa di kejar oleh Napoli lagi. Akhirnya Juve pun memastikan Scudetto mereka yang ketujuh secara beruntun.

Sementara untuk tuan rumah, hasil seri ini tidak mempengaruhi posisi dari As Roma dan tetap berada di posisi ketiga dengan peraihan 74 poin. As Roma sendiri juga sudah memastikan untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan dengan unggul 2 poin dari Lazio dan 5 poin dari Inter Milan.

Juventus Mengunci Gelar Scudetto 2017/2018 Setelah Berimbang Dengan Roma

Ketika pertandingan baru di mulai sekitar lima menit, As Roma sudah mulai mengancam gawang Juve akibat kesalahpahaman yang terjadi di pertahanan Juve. Edin Dzeko mengejar backpass yang salah dari Juve, tapi agak sedikit terlambat dan masih bisa di kejar oleh kiper cadangan Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-10 Roma kembali mengancam gawang Juve oleh penggerakan Radja Nainggolan yang berhasil merebut bola dari Pjanic dan langsung menggiring bola ke depan area kotak pinalti. Pemain timnas Belgia itu pun langsung melakukan tembakan. Tapi sayang bola masih melambung jauh. Jelas Agen Poker.

Pada menit ke 26 Roma pun kembali membangun serangan yang berujung 3 lawan 3. Cengiz Under yang memberikan umpan lambung kepada Edin Dzeko yang sedang berdiri bebas. Tapi kembali penampilan apik kiper Wojciech Szczesny kembali memblok tembakannya.

Pada menit ke 30, Juve baru bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol. P Dybala melakukan tembakan jarak jauh dari luar kotak pinalti, namun bola yang di lepaskan oleh pemain Argentina tersebut masih melebar di sisi gawang As Roma.

Delapan menit kemudian Federico Bernardeschi kembal melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti dan masih gagal karena bola berhasil di blok oleh bek As Roma. Setelah itu kedua tim bermain dengan saling membalas serangan namun tidak ada peluang yang membahayakan untuk kedua tim.

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit 48, Dybala berhasil mencetak gol ke gawang As Roma. Tapi gol tersebut di batalkan karena sebelumnya posisi Dybala sudah dalam posisi offside.

As Roma kembali hampir mencetak gol ke gawang yang di kawal Szczesny. Ketika itu Szczesny gagal menangkap bola dengan baik sehingga bola tersebut lepas saat dia berhadapan dengan Dzeko. Tetapi bola itu langsung di buang oleh bek Juve karena posisinya yang lebih dekat dengan bola.

Juventus Mengunci Gelar Scudetto 2017/2018 Setelah Berimbang Dengan Roma

Juve pun kembali tertekan dengan serangan As Roma, namun bukannya mencetak gol malah pemain As Roma Radja Nainggolan mendapatkan kartu merah setelah melakukan tekel keras terhadap Dybala dan langsung diberikan kartu kuning kedua dengan kartu kuning yang sudah di terimanya 1 menit sebelumnya.

Setelah unggul pemain, permainan Juverntus pun kembali memberikan tekanan kepada As Roma. Gonzalo Higuain yang mendapatkan umpan dari Douglas Costa itu melepaskan tembakan jarak jauh dan tembakannya masih bisa di blok oleh pemain As Roma.

Sampai menit ke 90 tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim dan harus puas dengan hasil imbang tersebut. Hasil tersebut yang menjadikan Juve meraih Scudetto nya selama 7 musim berturut-turut. Tutup Agen Poker.

Posted By :

RatuBanner

Facebook Comments

You May Also Like

About the Author: ratubanner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *